Kerap Hilang Dari Rumah, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia

Jenazah korban dibungkus tikar sebelum dievakuasi. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Seorang pria paruh baya bernama I Wayan Mereg (71) warga Banjar Pinge, Desa Baru, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh di Pura Beji tidak jauh dari rumahnya. Saat diketemukan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani tersebut tergeletak diatas jembatan Pura.
“Kepala korban bagian belakang luka. Dugaan awal korban terpeleset lalu terjatuh dan kepalanya membentur beton jembatan. Tadi siang sekitar pukul 11.30 wita kejadiannya,” tutur sumber di lapangan, Sabtu (16/3/2019).
Sumber menerangkan, dari penuturan anak korban bernama I Nyoman Kantun Arimbawa (48), sebelumnya sekitar pukul 03.00 dini hari ia sempat mendengar korban batuk di kamarnya. Namun sekitar pukul 06.00 Wita, korban sudah tidak terlihat di kamarnya.
“Anak korban bersama keluarganya yang lain kemudian menyebar mencari keberadaan korban. Bahkan, warga sekitar juga turut membantu mencari,” jelas sumber.
Lantaran tidak ketemu, anak dan keluarga korban pulang ke rumah. Tak berselang lama, datang salah seorang warga bernama I Made Suardana (35) dengan wajah panik. Made mengaku melihat korban tergeletak di jembatan Pura Beji dan sudah tidak bergerak.
Mendengar itu, keluarga korban bersama warga mendatangi lokasi penemuan. Setelah dicek, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Polisi yang menerima laporan mendatangi TKP. Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban.
“Hasil pemeriksaan luar tdak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga korban juga mengaku ikhlas dan menolak otopsi karena memang selama ini korban sudah sakit-sakitan dan sering hilang dari rumah,” kata Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma saat dikonfirmasi terpisah. (agw)
BACA JUGA:  Bupati Mas Sumatri Sidak Dishub Karangasem