Humas Pemkot Denpasar Sabet Juara I Turnamen Futsal Kemitraan yang Digelar PWI Bali

Tim Futsal Humas Pemkot Denpasar tampil sebagai Juara I Turnamen Futsal Kemitraan yang digelar PWI Bali. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Tim Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar berhasil menyabet Juara I Turnamen Futsal Kemitraan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali serangkaian Hari Pers Nasional (HPN) untuk Provinsi Bali 2019  di Meazza Futsal, Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar, Jumat (15/3/2019).

Di partai final, Tim Humas Pemkot Denpasar sukses menggulung BPD Bali dengan skor telak 7-0 tanpa balas. Dengan kekalahan ini BPD Bali yang sama-sama berada di grup A, terpaksa harus puas di posisi runner up. Berikutnya juara III dan juara harapan masing-masing diraih Tim BRI Kanwil Denpasar dan Biro Umum Setda Provinsi Bali.

Tim Futsal Humas Pemkot Denpasar diperkuat, Eka Martha, Nengah Januarta, Ketut Sudira, Dewa Koming, Komang Elong, Made Balok, Bayu, dan Anta Wijaya sejak berhasil menyapu bersih kemenangan. Pada laga final Tim Humas Kota Denpasar dipertemukan dengan tim BPD Bali. Dimana, Tim Humas Kota Denpasar berhasil unggul tujuh gol tanpa balas.

Turnamen yang dibuka Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi juga dihadiri Kepala Dinas Kominfos, Ir. Nyoman Sujaya, MT, dan Ketua PWI Bali, IGMB Dwikora Putra, diikuti 8 tim yang dibagi dalam dua grup (A dan B).

Mereka yang ikut ambil bagian dalam turnamen untuk mempererat talisilaturahmi antara jajaran PWI dengan para steakholder terkait ini adalah, Dinas Kominfos Provinsi Bali, BPBD Bali, Satpol PP Provinsi Bali, Humas Pemkot Denpasar, Biro Umum Setda Provinsi Bali, BPD Bali, Kanwil BRI Denpasar, dan SIWO PWI Bali.

Menanggapi kemenangan Tim Humas Pemkot Denpasar, Kasubag Pengumpulan Informasi dan Publikasi Humas Setda Kota Denpasar, AA Ngurah Mahendra Putra yang juga selaku pelatih mengaku bangga atas prestasi yang diraih tim asuhannya.

BACA JUGA:  Gubernur Koster Didaulat Jadi Penasehat PPS Kertha Wisesa Bali

Menurut dia, sukses yang dibukukan Tim Humas Pemkot Denpasar itu tak lepas dari usaha keras dari seluruh tim  yang sejak awal tampil solid dengan pola permainan menyerang. Disamping adanya dukungan dari seluruh jajaran Pemkot Denpasar.

“Kami sangat bersyukur bisa menjuarai juara Turnamen Futsal Kemitraan HPN tahun 2019 ini. Kami berharap turnamen ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan guna mempererat tali silaturahmi dan interaksi positif antara pemerintah dan jajaran PWI Bali serta para steakholder terkait,” harap Mahendra Putra.

Sementara Ketua PWI Bali, IGMB Dwikora Putra mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Selain itu pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak sehingga Turnamen Kemitraan ini bisa berjalan lancar sesuai yang direncanakan.

“Saat ini animo masyarakat terhadap olah raga futsal cukup tinggi. Karena itu, kami berharap turnamen futsal kemitraan ini bisa menjadi event tahunan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) untuk Provinsi Bali. Selain menjadi ajang silaturahmi antara jajaran PWI Bali dengan para steakholder terkait di daerah ini,” demikian Dwikora Putra yang juga Pemimpin Redaksi Harian Warta Bali. (sas)