Bhayangkari Kota Denpasar Harapkan Pemilu 2019 Berjalan Damai

Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Denpasar saat menggelar doa bersama. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Denpasar menggelar doa bersama. Kegiatan yang berlangsung di Mushola Baitul Amanah Polresta Denpasar tersebut bertujuan agar pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk.
“Dengan doa bersama selain diharapkan akan meningkatkan imam dan takwa kepada Allah SWT, juga untuk mendoakan agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan aman, damai dan sejuk, khususnya di Denpasar,” ungkap Ny.Sari Ruddi, Ketua Bhyangkari Cabang Kota Denpasar, Kamis (14/3/2019) di Denpasar.
Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Bhayangkari kepada suami khususnya, dan kepada seluruh anggota Polresta Denpasar agar dalam pelaksanaan tugas dapat meciptakan keamanan wilayah sesuai dengan harapan masyarakat.
“Semoga tidak ada konflik, dan pemilu berjalan aman serta damai seperti harapan masyarakat,” tutur Nyonya Sari Ruddi didampingi Wakil Ketua Bhayangkari dan seluruh anggota Bhayangkari Cabang Kota Denpasar yang beragama muslim.
Sementara saat memberikan ceramah, Ustadz Herman dari Majelis Taklim Sabilillah Hidayah Denpasar menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini adalah waktu yang tepat dan bulan baik bagi umat islam yaitu bulan Rajab, di mana setiap amal kebaikan pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.
Lebih lanjut Ustadz Herman juga meminta kepada seluruh Ibu Bhayangkari untuk selalu mendukung dan memberikan semangat tugas kepada suami, yaitu salah satunya dengan mendoakan agar tugasnya sebagai anggota Polri dapat berjalan dengan aman dan lancar.
“Ibu-ibu sebagai istri Polisi diharapkan juga dapat menjadi contoh di masyarakat dan memberikan motivasi, terlebih kedepannya Polri akan menghadapi perhelatan akbar yakni Pemilu 2019,” ucap Herman. (agw)
BACA JUGA:  Penghargaan Adhyasta Dharma Raksata Raksita sebagai Apresiasi Kinerja OPD