Tenggelam di Sungai Ayung, Mayat Pria Asal Bekasi Gegerkan Warga

Jenazah korban ditutup plastik sebelum dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Ayung di Jalan Gatot Subroto, Denpasar. Dari identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Buifin asal Bekasi Timur, Jawa Barat.
“Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga di sekitar. Posisi korban saat itu dalam keadaan telungkup di dalam sungai,” kata Kapolsek Denpasar Barat AKP Johannes Nainggolan ketika dikonfirmasi, Kamis (14/3/2019).
Kapolsek mengatakan, polisi yang menerima laporan penemuan mayat, Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 13.30 Wita langsung mendatangi TKP. Hasil penyelidikan, tubuh korban diduga terbawa arus sungai lantaran warga di sekitar lokasi mengaku tidak mengenal korban.
“Kita masih mencari informasi di mana tempat tinggal korban selama di Denpasar serta keberadaan keluarganya, karena dari identitas hanya didapati jika korban berasal dari Bekasi, Jawa Barat,” terang Kapolsek.
Penemuan mayat di sungai sebelah selatan jembatan Jalan Gatot Subroto Denpasar tak hanya membuat geger warga setempat, namun juga menarik perhatian masyarakat yang melintas di lokasi kejadian. Tim Inafis Polresta Denpasar yang datang kemudian memeriksa tubuh korban.
Hasil pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, korban yang saat ditemukan mengenakan baju kaos warna abu-abu bertuliskan City 009, celana kain warna hitam dan jaket warna krem tersebut meninggal dunia lantaran tenggelam di sungai.
“Usai pemeriksaan luar oleh Tim Inafis Polresta,┬ájenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar,” ucap mantan Kapolsek Kuta Utara tersebut. (agw)
BACA JUGA:  Bhayangkari Bangli Bantu Korban Gempa