Rumah Kos Dilempar Molotov Orang Tak Dikenal, Dua Motor Terbakar

Polisi memasang police line di garase motor yang dilempar molotov. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Sebuah rumah kos di Jalan Irawan nomor 1, Banjar Liligundi, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara dilempar botol berisi bensin (molotv) oleh orang tidak dikenal. Peristiwa tersebut mengakibatkan dua buah motor yang diparkir di garase rumah terbakar.
“Di lokasi ditemukan pecahan botol dan tutup botol berisi sumbu. Di areal parkir motor juga tercium bau bensin yang cukup menyengat,” kata sumber di lapangan, Kamis (14/3/2019).
Aksi pelemparan molotov yang berlangsung, Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 03.00 Wita tersebut membuat para penghuni kos panik dan berhamburan keluar kamar. Salah satu penghuni berinisial RS (52) menerangkan, saat sedang tidur, sayup-sayup ia mendengar suara kendaraan sepeda motor berhenti di depan rumah dan melempar benda.
Ketika saksi mencoba mengintip dari balik kaca jendela kamar, ia melihat sinar terang seperti api menyala muncul dari areal parkir kendaraan. Saksi yang penasaran kemudian keluar kamar dan mendekati garase. Disana saksi melihat sepeda motor milik pemilik kos sudah terbakar.
“Saksi lalu berteriak sehingga pemilik kos bernama Putu Sunartawan bersama keluarganya keluar dan berusaha memadamkan api. Tiga puluh menit kemudian api sudah dapat dipadamkan dengan air PDAM dan pasir,” ucap sumber.
Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Denpasar Barat AKP Johannes Nainggolan belum mau memberi keterangan terkait peristiwa yang membuat panik warga tersebut. “Sebentar dulu, saya cek,” kata mantan Kapolsek Kuta Utara ini singkat. (agw)
BACA JUGA:  Model Asal Inggris Dipastikan Jalani Hukuman di Indonesia Sebelum Dideportasi