Alami Lakalantas, Bule Wanita Tak Sadarkan Diri

Petugas tengah menangani korban kecelakaan di Jalan Tantular, Denpasar Timur,  depan Metro Futsal (foto : ist)
Beritabalionline.com – Seorang wanita warga negara asing bernama Laura Annisa Lustenberger (30) tidak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Tantular depan Metro Futsal, Denpasar Timur.
“Kepala korban bagian belakang benjol, pendarahan di mulut dan muntah. Korban sudah tidak sadarkan diri saat kami lakukan penanganan,” terang seorang petugas BPBD Kota Denpasar dalam keterangannya, Minggu (10/3/2019).
Informasi diperoleh, peristiwa yang dialami bule yang saat ini tinggal di Jalan Tangkuban Perahu Tunjung II nomor 09 Kerobokan, Denpasar Barat tersebut berlangsung, Minggu (10/3/2019) sekitar pukul 02.14 Wita. Petugas BPBD Kota Denpasar kemudian membawa korban ke RSUP Sanglah guna penanganan lebih lanjut.
“Untuk kronologi awal kejadian kami tidak memperoleh data lengkap. Silahkan konfirmasi ke petugas kepolisian,” ucap petugas yang minta namanya tidak disebutkan tersebut.
Satu jam sebelumnya, kecelakaan juga dialami seorang pria bernama Wayan Sukadana (63) di depan Banjar Sindu Kaja, Sanur, Denpasar Selatan. Kendati mengalami sejumlah luka, pria paruh baya yang tinggal di Jalan Tukad Pancoran, Denpasar Selatan ini enggan diobati.
“Pasien kurang koperatif dan menolak untuk diperiksa secara medis meski mengalami luka lecet di kepala belakang dan muntah-muntah,” ungkap petugas. (agw)
BACA JUGA:  Jelang Akhir Jabatannya, Kapolresta Denpasar Gelar Silaturahmi dengan Awak Media