Penghuni Kos Tewas Gantung Diri dengan Selendang

Ilustrasi orang gantung diri.

Beritabalionline.com – Warga penghuni kamar kos di Jalan Drupadi XVII, Banjar Bengkel, Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur geger. Salah satu penghuni kos bernama I Ketut Soma Wiranata (39) asal Ababi, Karangasem ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri.

“Korban ditemukan gantung diri di gudang belakang kos-kosan. Orang yang pertama kali melihat yaitu istri korban bernama Serly (30). Kejadiannya tadi pagi,” terang Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang saat dikonfirmasi, Senin (4/3/2019).

Istri korban menuturkan, ketika bangun tidur sekitar pukul 09.00 Wita, ia sudah tidak menemukan suaminya di dalam kamar. Padahal biasanya sang suami masih terlelap dan baru bangun ketika sudah dibuatkan kopi. Wanita asal Malang, Jawa Timur itu kemudian menuju belakang gudang untuk mengambil handuk dan hendak mandi.

Namun alangkah terkejutnya ketika ia melihat korban tergantung dengan selendang warna coklat bercorak yang diikat ke kayu gudang. Tetangga korban bernama Bagus Purnawarman yang berada di garase mobil langsung berlari mendekat ke arah istri korban yang berteriak minta tolong sambil menangis.

Sesaat kemudian Kelian Banjar Bengkel, Wayan Wirata mendatangi kos-kosan dan menghubungi kantor polisi. Dari hasil olah TKP dan memeriksa tubuh korban, tim Inafis Polresta Denpasar tidak menemukan tanda-tanda kekerasan sehingga menyimpulkan jika korban murni meninggal dunia dengan cara gantung diri.

“Barang yang ditemukan pada korban berupa handphone, sandal jepit dan selendang warna coklat bercorak yang digunakan bunuh diri. Untuk motif belum diketahui. Setelah serangkaian pemeriksaan, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” jelas Kapolsek. *agw

BACA JUGA:  Intel TNI AD Gadungan Asal Yogyakarta Diganjar 2 Tahun Penjara