Curi Handphone di Warung Ikan Bakar, Driver Ojek Online Dijebloskan ke Sel

Pencuri handphone. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Seorang driver ojek online bernama Alfons Baeramba (36) dibekuk petugas kepolisian lantaran melakukan pencurian di Warung Ikan Bakar 51, Jalan Uluwatu II Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.
“Pelaku mengambil sebuah handphone milik karyawan warung yang ditaruh di atas meja warung,” terang Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza kepada awak media di Mapolsek Kuta Selatan (Kutsel), Selasa (5/3/2019).
Dari keterangan korban bernama Kadek Okta Dwi Saputra (22), peristiwa pencurian berlangsung, Minggu (3/3/2019) sekitar pukul 14.00 Wita. Pelaku saat itu datang bersama temannya bernama Putu Sudarmawan (29) untuk menitip ikan yang hendak dibakar.
Lantaran sudah kenal dengan Putu Sudarmawan, korban lalu membersihkan ikan yang dibawa pelaku. Tak lama, korban kembali ke meja namun handphone miliknya sudah hilang. Setelah berusaha mencari tidak ketemu, korban kemudian menghubungi kantor polisi.
Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Selatan yang tiba di TKP kemudian melakukan penyelidikan. Disana, polisi curiga dengan gerak-gerik pelaku yang terlihat panik. Ketika didekati dan dilakukan penggeledahan, petugas menemukan handphone milik korban di kantong celana pelaku.
Kepada polisi, pria asal Jakarta yang kos di Jalan Gitgit Sari Taman Mulia, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung ini mengaku mengambil handphone merk VIVO seri V11 warna hitam di atas meja warung. Aksi pencurian dilakukan ketika korban tengah sibuk membersihkan ikan yang dibawanya.
“Dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku baru pertama kali mencuri. Yang bersangkutan sudah kami jebloskan ke dalam sel sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” jelas Kapolsek. (agw)
BACA JUGA:  Usai Bobol Toko Handphone, Buruh Proyek Ditangkap Polisi