Bali United Menang 3-0 Atas Mitra Kukar di Piala Presiden

Bali United menang besar atas Mitra Kukar.(foto:ist).

Beritabalionline.com – Bali United meraih kemenangan 3-0 atas Mitra Kukar pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019).

Bali United sudah unggul saat laga baru berjalan tiga menit. Berawal dari tusukan Ricky Fajrin dari sisi kiri, bek Timnas Indonesia itu melepaskan umpan silang yang mampu diteruskan Melvin Platje.

Tim Serdadu Tridatu kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-17. Kembali Platje membobol gawang Mitra Kukar lewat skema permainan yang hampir sama. Penyerang asal Belanda itu kembali memanfaatkan umpan tarik Ricky Fajrin dari sisi kiri.

Bali United unggul tiga gol di babak pertama setelah Ilija Spasojevic berhasil mencetak gol pada menit ke-27. Spasojevic berhasil meneruskan bola rebound hasil tendangan Platje yang berhasil diblok kiper Gerri Mandagi.

Bali United nyaris mencetak gol keempat pada menit ke-44. Namun, tendangan keras Fadil Sausu hanya membentur mistar gawang. Skor 3-0 untuk Bali United bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua serangan Bali United tidak berkurang. Namun, tim asuhan Stefano Teco Cugurra gagal mencetak gol tambahan. Skor 3-0 untuk Bali United bertahan hingga laga usai.

Kemenangan 3-0 membuat Bali United untuk sementara memuncaki klasemen Grup B dengan torehan tiga poin. Bali United unggul selisih gol atas Bhayangkara FC yang menang 4-2 atas Semen Padang di pertandingan pertama.(yaw)

BACA JUGA:  Obor Asian Games 2018 Keliling Istana Presiden