Raba Istri Orang, Pemuda Mabuk Babak Belur Dihajar Warga

Petugas kepolisian mengamankan pemuda mabuk lantaran meraba-raba istri orang (foto : ist)
Beritabalionline.com – Seorang perempuan berinisial NLS warga Jalan Kebo Iwa Utara, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, nyaris menjadi korban perkosaan saat tengah tidur di dalam kamar rumahnya. Beruntung korban bangun dan berteriak sehingga pelaku gagal beraksi.
“Pelakunya orang mabuk, saat korban berteriak dia kemudian kabur,” kata sumber di lapangan saat ditemui di seputaran Polsek Denpasar Barat, Jumat (1/3/2019).
Sumber menerangkan, peristiwa upaya perkosaan berlangsung, Jumat (1/3/2019) dini hari. Korban saat itu tengah tidur di kamar bersama putrinya, sementara sang suami tidur di kamar satunya dengan anaknya yang laki-laki.
Antara sadar dan tidak karena sudah tidur, korban melihat seseorang yang dikira suaminya masuk ke dalam kamar. Tak lama kemudian, korban merasakan tubuhnya diraba-raba. Ketika korban bangun, pria tersebut ternyata bukan suaminya.
Spontan korban berteriak minta tolong hingga masyarakat sekitar mendatangi rumah korban, sedangkan pelaku sudah kabur di tengah kegelapan malam. Ketika warga masih berada di seputaran lokasi, tiba-tiba pelaku kembali datang untuk mengambil sepeda motornya yang tertinggal.
Pemuda mabuk yang belum diketahui identitasnya ini tak ayal menjadi bulan-bulannan warga. Beruntung tak berselang lama datang dua petugas kepolisian dengan mobil patroli dan langsung membawa korban ke kantor polisi.
Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar menerangkan jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus yang membuat warga seputaran Banjar Pagutan, Padangsambian Kaja geger.
“Baru diamankan, kita masih kumpulkan keterangan dulu, sabar ya,” kata Kanit melalui pesan WhatsApp, Jumat (1/3/2019) siang . (agw)
BACA JUGA:  Gerebek Kamar Kos, Polisi Ringkus Bule Australia Pengedar Kokain