Sandiaga Uno Jajal Jogging Track Pantai Sanur Bersama Relawan Prabowo-Sandi

Sandiaga Uno bersama Relawan Prabowo-Sandi saat lari di Pantai Sanur. (foto : Kumparan.com)

Beritabalionline.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno pada Minggu (24/2/2019) pagi mengawali kegiatannya dengan lari pagi bersama relawan Prabowo-Sandi di seputaran Pantai Sanur, Denpasar, Bali.

Sandiaga yang mengenakan kaos warna biru dan celana hitam melakukan start dari tempat menginapnya di Hotel Grand Inna Bali Beach, kemudian berlari di sekitaran Pantai Sanur sebanyak dua kali putaran. Setelah lelah berlari, Sandiaga melakukan pendinginan di dekat Warung Weti Sanur.

Kehadiran mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta di warung kecil itu menjadi perhatian warga sedang beraktivitas. Warga terutama para Ibu-ibu tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berswafoto.

Usai melayani permintaan warga foto bersama, Sandiaga kemudian santap pagi di Warung Weti yang cukup dikenal oleh warga Kota Denpasar pada umumnya dan Sanur khususnya.

“Rutenya keren banget, karena pas lagi sunrise (terbitnya matahari pagi). Di Hotel Inna Bali Beach ini spot-nya bagus banget. Saya tadi nyoba lari di pasir dua kali lebih berat dari pada (lari) di paving blok, nyoba lari di pasir sensasinya berbeda,” aku Sandiaga.

Sandiaga, juga menyarankan bagi siapapun yang lagi liburan ke Pulau Dewata, jangan lupa untuk lari pagi di track Pantai Sanur.

“Jadi saya rekomen banget. Kalau lagi ke Bali sebaiknya nyobain jogging track Pantai Sanur, sungguh sangat menyenangkan dan menyehatkan badan,” kata Sandiaga Uno. (tra)

BACA JUGA:  Membandel, Pabrik Tahu Tempe Disegel Satpol PP