Warga Sambut Antusias Pasar Murah HUT Kota Denpasar

Jaya Negara membagi-bagikan tas belanja ramah lingkungan kepada pengunjung Pasar Murah. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar bekerjasama dengan beberapa stakeholder kembali menggelar Pasar Murah di empat kecamatan. Kegiatan yang dirangkaikan dengan HUT ke-231 Kota Denpasar ini digelar di Kelurahan Dauh Puri, Kecamatan Denpasar Barat, Kamis (21/2)/2019.

Pasar Murah yang menjual beragam kebutuhan pokok masyarakat itu dihadiri Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara. Dalam kesempatan tersebut Jaya Negara membagikan tas ramah lingkungan bersama Brand Manager Marketing Bali dan NTB Pertamina Persero, Fedy Alberto serta pimpinan OPD terkait dan masyarakat sekitarnya.

Sedikitnya terdapat 150 tas belanja ramah lingkungan yang merupakan CSR dari Pertamina dibagikan secara cuma-cuma kepada pengungunjung Pasar Murah.

Plt. Kadisperindag Kota Denpasar, IB Anom Suniyem menjelaskan, pelaksanaan Pasar Murah ini diharapkan mampu memberikan manfaatan bagi masyarakat secara langsung.

“Dengan adanya pasar murah ini tentunya masarakat memiliki keterlibatan langsung dalam menyambut HUT Kota Denpasar, selain juga dirasa kemanfaatanya dalam hal pembelian sembako,” jelasnya.

Sementara Jaya Negara berharap Pasar Murah ini dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat, khususnya dalam penyediaan bahan kebutuhan pokok. Dengan demikian, upaya pemerintah dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat dapat dimaksimalkan.

“Pasar murah ini tentunya  harus memberikan manfaat bagi masyarakat dalam memberikan kemudahan pangan,” demikian Wakil Walikota Jaya Negara. (tra)

BACA JUGA:  Wabup Sanjaya Apresiasi Semangat Warga Dauh Peken Sambut Lomba Desa Tingkat Provinsi