Rai Mantra Buka Utsawa Dharma Gita Penyandang Disabilitas

Peserta yang tampil dalam Lomba Utsawa Dharma Gita Penyandang Disabilitas. (foto : ist)

Beritablionline.com – Utsawa Dhama Gita Penyandang Disabilitas dengan keikutsertaan dari seluruh Bali kembali di gelar Pemkot Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar. Puluhan peserta dari masing-masing duta kabupaten/kota dan yayasan di Bali terlibat dalam kegiatan tahunan Pemkot Denpasar yang dirangkaikan dengan kegiatan HUT ke-231 Kota Denpasar.

Kegiatan dibuka Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra ditandai dengan penyerahan piala bergilir Walikota kepada Ketua Panitia, I Ketut Masir untuk diperebutkan kembali, Senin (18/2/2019) di Gedung Wanita Santhi Graha Kota Denpasar.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara, Kadis Sosial Denpasar, Made Mertajaya, serta Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra.

Rai Mantra menyatakan pihaknya menyambut baik dilaksanakannya kembali kegiatan Utsawa Dharma Gita Penyandang Disabilitas dengan keikutsertaan peserta dari seluruh Bali.

Secara berkesinambungan kegiatan ini diharapkan dapat melibatkan anak-anak usia sekolah sebagai peserta pendamping yang nantinya dapat bersama-sama melakukan pengembangan, penguatan dan pelestarian khususnya dalam kesusastraan Bali. (tra)

BACA JUGA:  Diah Pradnya Maharani Sabet Gelar Putri Remaja Indonesia Intelegensia