Ani Yudhoyono Ucapkan Terima Kasih atas Doa Masyarakat Indonesia

Instagram Ani Yudhoyono. ©instagram.com/aniyudhoyono.

Beritabalionline.com – Ny Ani Yudhiyono, istri Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan dari seluruh masyarakat Indonesia.

Pesan itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan usai menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital Singapura, Senin (18/2/2019).

“Bu Ani tadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mendoakan,” kata Hinca. Seperti dilansir Antara.

Hinca sengaja langsung datang dari Jakarta bersama rombongan untuk memberikan dukungan serta penguatan kepada SBY dan Ani. Dalam kunjungannya itu, Hinca bertemu SBY di lantai 8 rumah sakit. Ani masih belum dapat ditemui secara langsung, demi menyetabilkan kesehatannya.

“Kami diterima Bapak, dan ‘video call’ dengan ibu,” kata dia.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Antara, kondisi Ani Yudhoyono kian membaik, dan siap untuk melanjutkan ke tahap penyembuhan, melalui kemoterapi.

Dalam dua pekan terakhir, tim dokter berusaha menyetabilkan kondisi kesehatan Bu Ani, agar siap menjalankan kemoterapi.

Sementara itu, tamu yang datang untuk menjenguk Ani hari ini relatif lebih sedikit dari hari sebelumnya.

Selain Hinca dan rombongan juga terdapat caleg Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan tiga orang kerabat SBY.

Karena belum boleh menemui, maka mereka hanya meninggalkan pesan melalui video untuk Ani Yudhoyono yang sedang beristirahat. (itn)

BACA JUGA:  Amnesti Dikabulkan, Baiq Nuril Sujud Syukur dan Terimakasih Kepada Jokowi