Rai Mantra Didampingi Sekda Silaturahmi dengan Kajati Bali

Wali Kota IB Rai Mantra (empat dari kanan) saat bersilaturahmi dengan Kajati Bali, Dr. Amir Yanto. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Guna mempererat jalinan kerjasama antara Pemerintah Kota Denpasar dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, Wali kota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, Dr. Amir Yanto, Kamis (14/2/2019) di Kantor Kejati Bali.

Pada kesempatan tersebut Rai Mantra didampingi Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Kota Denpasar, I Made Toya, dan Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkot Denpasar.

“Kedatangan kami ke sini untuk bersilaturahmi dan menjalin kerja sama yang selama ini sudah terbangun baik. Dan kerja sama kedua belah pihak ini akan semakin erat lagi kedepannya”, ungkap Rai Mantra.

Menurutnya, selama ini Kejati Bali sangat membantu Pemkot Denpasar dalam bidang hukum pemerintahan. “Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kajati Bali karena selalu mengingatkan Pemkot akan aturan-aturan dalam bidang hukum di pemerintahan, khususnya dalam pengawalan TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah). Semoga kedepannya jalinan silaturahmi ini terus terjaga”, harapnya.

Sementara Kajati Bali, Amir Yanto menyampaikan terimakasih atas kedatangan Wali kota Denpasar bersama jajarannya ke kantor Kejati Bali. “Saya sangat senang dan bangga Bapak Wali Kota beserta jajarannya mau datang ke Kejati Bali,” ujarnya.

Dia berharap ke depan kerjasama yang sudah terjalin baik ini, terutama kerja sama di bidang hukum bisa lebih ditingkatkan lagi dengan saling mengisi dengan kerja cerdas dan iklas. (tra) 

BACA JUGA:  BPBD Tabanan Sosialisasi Kabupaten Tangguh 2018