Dua Hari Berturut-turut, Pengendara Motor Meninggal di Jalan karena Lakalantas

Petugas mengevakuasi korban lakalantas yang meninggal di lokasi kejadian (foto : ist)
Beritabalionline.com – Kecalakaan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Denpasar kembali memakan korban jiwa. Dalam peristiwa yang berlangsung selama dua hari berturut-turut tersebut dua orang pengendara sepeda motor meregang nyawa di lokasi kejadian.
“Dua orang pengedara motor yang meninggal di TKP usai mengalami lakalantas masing-masing berinisial DV (47) dan IMS (43),” kata Made S, petugas BPBD Kota Denpasar saat dikonfirmasi, Kamis (14/2/2019) siang.
Informasi diperoleh, sebelumnya DV datang dari arah Gianyar menuju Denpasar menggunakan sepeda motor dengan membonceng Yeni Wahyu Ningsih (24), Kamis (14/2/2019) sekitar 05.02 Wita.
Tiba di Jalan By Pass I B Mantra – Simpang Kesambi, Denpasar Timur, korban terlibat kecelakaan dengan sesama pengedara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya. Korban DV meninggal di TKP, sedangkan Yeni mengalami luka robek di pipi bagian kanan dan terluka di bibir.
“Untuk kronologi awal lakalantas kami tidak tau karena kasusnya ditangani kepolisian. Namun dari data diketahui korban berasal dari Sumatra Barat,” ucap petugas BPBD Kota Denpasar.
Sehari sebelumnya, kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan pengendara motor meninggal dunia di TKP juga terjadi di Jalan Raya Pemogan depan LPD Pemogan, Denpasar Selatan, Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 22.27 Wita.
“Jenazah korban berinisial IMS langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah. Korban diketahui berasal dari Desa Kedis, Kecamatan Busung Biu, Kabupaten Buleleng,” terang Made. (agw)
BACA JUGA:  Tekan Populasi Anjing Liar, Pemkot Lakukan Vaksinasi dan Sterilisasi Gratis