Aniaya Istri Penceramah, Kernet Bus Ditangkap Buser Polsek Kuta

Kernet bus yang ditangkap polisi karena aniaya istri penceramah (foto : ist)
Beritabalionline.com – Nasib apes dialami seorang wanita bernama Antika Joda (40). Usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai Kuta, Kabupaten Badung, istri penceramah agama di Jakarta ini dianiaya kernet bus bernama Made Primayoga (25).
“Pelaku memukul wajah dan menendang perut korban. Setelah itu pelaku pergi,” terang Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricky Fadlianshah kepada wartawan di Mapolsek Kuta, Kamis (14/2/2019).
Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor bersama seorang temannya, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 20.00 Wita. Ketika melintas di depan Hotel Crystal Jalan By Pass Ngurah Rai, ia terlibat kecelakaan dengan sesama pengendara motor.
Perempuan yang tinggal di Perum Siligita blok 3 No.1 Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini lalu turun dan mengecek sepeda motor dari samping sebelah kanan. Secara bersamaan, datang bus sambil membunyikan lakson berkali-kali.
“Korban sempat mengatakan “iya pak sabar-sabar”, namun pelaku emosi dan langsung turun menghampiri korban. Ketika terjadi adu mulut, pelaku memukul wajah pelapor dan menendang perut pelapor. Pelaku juga sempat mengambil kayu namun dilerai masyarakat,” beber Kapolsek.
Polisi yang menerima laporan kemudian mendatangi TKP dan membuka rekaman CCTV guna mengecek nomor polisi bus yang dikendarai pelaku. Kurang dari 24 jam, pelaku ditangkap di Jalan Babakan Sari gang Rindu No.10 Pedungan, Denpasar Selatan.
“Dari hasil introgasi pelaku mengakui telah memukul dan menendang korban karena emosi. Pelaku merasa busnya terhalangi karena korban berhenti di tengah jalan dan membuat macet,” ucap Kapolsek. (agw)
BACA JUGA:  Aksi Keprok Mobil Kembali Terjadi, Warga Denpasar Alami Kerugian Jutaan Rupiah