Bupati Suwirta Ancam Berhentikan Tenaga Kontrak Dishub Jika Melanggar Absensi

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat memanggil tenaga kontrak pada (Dinas Perhubungan) Dishub Kabupaten Klungkung.(foto:humasklungkung).

Beritabalionline.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta memanggil tenaga kontrak pada (Dinas Perhubungan) Dishub Kabupaten Klungkung karena mendapat laporan tentang absensi dan disiplin kerja tenaga kontrak banyak absen Tanpa Keterangan.

Bupati Suwirta memanggil Sebanyak tujuh orang tenaga kontrak dan terlihat sangat kecewa dengan hal tersebut “Jika ada yang lagi melanggar absensi berturut-turut sebanyak tiga kali saya akan langsung berhentikan,” tegasnya kepada para tenaga kontrak yang dipanggil, Rabu(6/2/2019).

Lebih lanjut, Bupati Suwirta menegaskan agar kedepannya mereka selalu bekerja dengan niat yang tulus dan bersungguh-sungguh dan jangan bermalas-malasan di dalam menjalankan tugas-tugas sesuai tupoksi. “Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan jangan pernah melanggar aturan-aturan yang sudah berlaku,” harapnya.

Selain itu, Bupati Suwirta juga menambahkan sebelumnya dinas-dinas yang lainnya juga sudah diterapkan aturan tersebut. “Saya sudah tugaskan dinas-dinas yang lain agar selalu mematuhi aturan-aturan yang sudah berlaku terutama absensi dan kedisplinan bekerja,” imbuhya.(huk)