Persija Lolos ke babak 16 Besar Piala Indonesia

Persija lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2019. (foto: CNNIndonesia).

Beritabalionline.com –  Persija Jakarta memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia usai ditahan imbang 1-1 oleh 757 Kepri Jaya pada leg kedua babak 32 besar yang digelar di Stadion Gelora Citramas, Batam, Kamis (31/1/2019).

Kepri Jaya tampil lebih menggigit ketika tampil di depan publik sendiri. Mereka bahkan mampu mencetak keunggulan di menit ke-42 lewat aksi Mohammad Lutfi memanfaatkan umpan matang Badrul Rodli.

Namun, Persija yang musim lalu sukses merajai Liga 1 2018 membuktikan kelasnya. Kapten Macan Kemayoran Ismed Sofyan sukses menyamakan kedudukan berkat tembakan terukurnya.

Kedua tim sama-sama berupaya untuk menambah gol di babak kedua, namun tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

Persija tetap lolos ke babak 16 besar berkat keunggulan agregat 9-3. Sebelumnya, skuat arahan Ivan Kolev menang telak 8-2 pada leg pertama yang digelar di Stadion Patriot.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi laga penting di babak kualifikasi Liga Champions Asia. Anak-anak Jakarta bakal melawat ke markas Home United pada Selasa (5/2).(net)

BACA JUGA:  Klungkung Incar Empat Besar di Porprov 2019