Diduga Lakukan KDRT, Calon Anggota DPD RI Dilaporkan ke Polresta Denpasar

Ilustrasi KDRT
Beritabalionline.com – Belum lama menghirup udara bebas pasca menjalani hukuman di LP Kerobokan, calon anggota DPD RI, I Ketut Ismaya (40) harus kembali berurusan dengan kepolisian karena diduga melakukan penganiayaan hingga korban mengalami luka-luka.
“Dilaporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Istrinya sendiri yang melapor ke Polresta Denpasar kemarin sore,” terang sumber di lingkungan Polresta Denpasar, Kamis (31/1/2019).
Sumber mengatakan, aksi penganiayaan oleh Ismaya terhadap istrinya bernama Yuyun Yulianti (31) berlangsung di rumah mereka di Perumahan Nuansa Seroja, Jalan Seroja gang Belimbing, Denpasar, Rabu (30/1/2019) sekitar pukul 13.00 Wita.
Hanya karena persoalan sepele, Ismaya menganiaya istrinya hingga babak belur. Bahkan saat melapor, selain dipukul korban juga mengaku ditarik rambutnya dan ditendang perutnya.
“Wajahnya memar dan matanya bengkak. Kemungkinan dihajar berulangkali kalau dilihat lukanya,” kata sumber yang minta namanya tidak disebut.
Ditemui di Mapolresta Denpasar, Waka Polresta Denpasar AKBP I Nyoman Artana enggan menjawab dan mengaku belum mengetahui saat ditanya terkait kasus KDRT yang diduga dilakukan Ketut Ismaya.
“Coba tanyakan langsung ke Kasatreskrim saja ya, biar tidak salah jawab,” ucap Waka Polresta Denpasar. (agw)
BACA JUGA:  Kapolresta Ancam Tindak Korlap Demo Pendukung Jerinx