Curi Pakaian Bermerk, Pria 38 Tahun Dijebloskan ke Dalam Sel

Ilustrasi pencurian di mall.
Beritabalionline.com – Pria bernama Bernard Woga Kartiko (38) dijebloskan ke sel Polsek Kuta setelah tertangkap tangan mencuri pakaian bermerk di Discovery Shoping Mall (DSM) di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung.
“Pelaku pura-pura belanja dan mengambil dua kaos oblong merk Polo. Harganya lumayan sekitar Rp2,1 juta. Setelah itu dia kabur,” ucap sumber di lapangan, Rabu (31/1/2019).
Informasi diperoleh, pelaku datang ke DSM layaknya pengunjung mall, Sabtu (26/1/2019) sekitar pukul 17.44 Wita. Disana pria asal Slipi, Jakarta Barat ini langsung menuju rak pakaian dan memilih beberapa potong baju merk Polo yang dipajang.
Usai mengambil pakaian, pelaku pergi dan keluar toko tanpa membayar ke kasir. Namun aksi pelaku diam-diam dilihat karyawan setempat yang langsung menangkapnya. Setelah diamankan ke kantor sekuriti, pelaku digelandang ke Mapolsek Kuta.
Rupanya bukan sekali ini saja Bernard melakukan pencurian di Discovery Shoping Mall. Kepada polisi, pelaku mengaku jika sebelumnya, Jumat (25/1/2019) sekitar pukul 17.44 Wita ia mencuri baju kaos seharga Rp950 ribu yang dipajang di Counter By The Sea Sogo, DSM.
“Iya ada, kasusnya masih didalami,” ucap Paur Humas Polresta Denpasar Ipda Gusti Parwanita saat ditemui di Mapolresta Denpasar. (agw)
BACA JUGA:  Bersaksi untuk Jerinx, Mantan Dosen Unud Kritisi Keterangan Saksi Ahli Sebelumnya