Alami Lakalantas, Pengendara Motor Meninggal Dunia di By Pass Ngurah Rai

Jenazah pengendara motor sebelum dievakuasi petugas ke RSUP Sanglah Denpasar (foto : ist)
Beritabalionline.com – Seorang pengendara sepeda motor berinisial IWS (43) meninggal dunia di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan By Pass Ngurah Rai sebelah utara Dealler Daihatzu, Sanur, Denpasar Selatan.
“Korban mengendarai sepeda motor sendirian dari arah Kuta menuju Denpasar. Dugaan sementara karena Out of Control (OC) sehingga korban meninggal di tempat,” kata petugas kepolisian di Pos Gatur Traffic Light Grand Bali Beach, Minggu (27/1/2019).
Petugas bernama Bripka Edy Sutawan menerangkan, saat tengah jaga di Pos TL GBB pihaknya didatangi seorang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor, Minggu (27/1/2019) sekitar pukul 08.00 Wita.
Pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya tersebut melaporkan bahwa ada seseorang tergeletak di pinggir jalan dan diduga sudah meninggal dunia. Usai menerima laporan, petugas mendatangi TKP.
Dari identitas yang ditemukan, korban diketahui beralamat tinggal di Jalan Batu Sari V nomor 20, Lingkungan Banjar Mandala Sari, Denpasar. Tidak jauh dari korban, petugas menemukan sepeda motor Yamaha Zupiter warna hitam dengan nomor polisi DK 2002 NI.
“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar,” terang petugas kepolisian. (agw)
BACA JUGA:  Kebohongan Ratna Sarumpaet Dianggap Dagelan Politik Murahan