Tertimpa Pohon Tumbang, Pengendara Motor Meninggal di Tempat

Jenazah korban sebelum dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar (foto : ist)

Beritabalionline.com – Hujan deras disertai angin kencang di seputaran Denpasar membawa korban jiwa. Seorang pengendara motor bernama Taufiqi Hudaya (29) meninggal dunia di tempat setelah tertimpa pohon di Jalan Tukad Pekerisan Panjer, Denpasar Selatan.

“Korban tertimpa pohon pule ukuran besar yang tumbang di depan kuburan jalan Tukad Pakerisan,” ucap petugas di lingkungan Polsek Denpasar Selatan, Kamis (24/1/2019).

Informasi diperoleh, saat itu korban mengendari sepeda motor jenis matik dari arah selatan menuju utara, Kamis (24/1/2019) sekitar pukul 16.40 Wita. Tiba-tiba, pohon besar tumbang dan menimpa korban hingga korban tewas di TKP.

Sementara itu, dari pantauan di kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar, puluhan warga yang mengaku sebagai kerabat dan teman korban datang untuk melihat jenazah korban.

Saat diajak berbincang salah satu teman korban menuturkan, korban sehari-hari bekerja sebagai kepala toko pakaian di Jalan Tukad Barito, Denpasar Selatan. Saat kejadian, korban hendak pulang ke kosnya di Jalan Wr. Supratman No. 247, Denpasar Timur.

“Orangnya baik dalam pergaulan. Saya juga kaget ketika dikasih tau teman-teman kalau Taufiqi meninggal karena tertimpa pohon. Kasihan istrinya, mereka baru menikah sekitar satu tahun lalu,” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP belum menjawab pesan singkat yang dikirim Beritabalionline.com. (agw)

BACA JUGA:  Pelayanan Publik di Badung Tetap Buka saat Cuti Bersama