Ditresnarkoba Polda Bali Amankan 1.646 Butir Ekstasi dari Tangan Pengedar

DS beserta barang bukti narkoba yang diamankan polisi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Satu orang tersangka berinisial DS (22) digelandang ke Polda Bali dalam pengungkapan kasus tersebut.

“Tersangka diamankan di jalan Raya Anyar Peliatan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung,” jelas Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, Sabtu (19/1/2019) di Mapolda Bali.

Dari tangan tersangka DS yang dibekuk, Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 04.00 Wita ini, unit 4 Subdit II Ditresnarkoba Polda Bali mengamankan 15 paket sabu dengan berat 635,26 gram brutto atau 624,98 gram netto.

“Kita juga mengamankan barang bukti sebanyak 1.646 butir ekstasi yang dikemas dalam 20 paket, sebuah timbangan, 2 buah handphone, serta kartu ATM dan buku Tabungan BCA,” terang Kombes Hengky.

Kabid Humas kembali menerangkan, peran pelaku adalah membawa, menyimpan dan menguasai barang narkotika jenis sabu serta diedarkan dengan imbalan sekali tempel antara Rp50 ribu sampai Rp100 ribu.

“Pelaku saat ini masih berada di ruang Direktorat Resnarkoba Polda Bali untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” ucap perwira dengan tiga melati di pundak ini menjelaskan. (agw)

BACA JUGA:  Kalah Judi Online, Tukang Rawat Anjing Bobol 6 Toko Penjual Makanan Hewan