Wanita Cantik Curi Perhiasan Emas untuk Beli Sabu dari Mantan Pacarnya

Gadis cantik pencuri perhiasan emas. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Tim Resmob Satreskrim Polresta Denpasar menangkap seorang wanita muda berparas ayu bernama Putu Dea Augynia Shanti (21) karena mencuri perhiasan emas milik temannya sendiri bernama Kadek Widiari (23).

“Perhiasan korban kemudian dijual oleh pelaku. Uangnya dipakai untuk beli sabu, pakaian, kosmetik, dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkap Wakasat Reskrim Polresta Denpasar AKP Nyoman Darsana saat rilis di Mapolresta Denpasar, Jumat (18/1/2019).

Wakasat Reskrim menjelaskan, pelaku mengaku sudah satu tahun ini mengkonsumsi sabu. Kepada polisi, perempuan muda berwajah cantik ini menerangkan jika dirinya memperoleh sabu dari mantan pacarnya berinisial YG.

Saat ditemui Beritabalionline.com usai rilis kasus pencurian tersebut, pelaku yang di beberapa bagian tubuhnya berisi tato ini mengatakan awal mengetahui dan mengkonsumsi sabu sejak ia pacaran dengan YG.

“Kadang sebulan sekali (nyabu). Habis makai badan rasanya nggak enak, capek-capek,” tuturnya.

Kendati saling menyukai, Putu Dea mengaku tersiksa dengan perilaku YG karena selama pacaran dirinya kerap menerima perlakuan kasar. Bahkan, YG tak segan-segan melakukan penganiayaan jika keinginannya tidak dipenuhi.

“Dia suka marah dan memukul kalau saya tidak memberi uang untuk beli sabu. Sekarang saya sudah pisah sama dia, tapi kadang masih ketemu, terakhir ketemunya sebulan lalu di Buleleng,” akunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tersangka ditangkap polisi, Rabu (16/1/2019) sekitar pukup 17.00 Wita di Buleleng lantaran mencuri perhiasan milik temannya bernama Kadek Widiari. Oleh polisi, tersangka dijerat pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman 5 tahun penjara. (agw)

BACA JUGA:  Bersaksi untuk Jerinx, Mantan Dosen Unud Kritisi Keterangan Saksi Ahli Sebelumnya