Korban Tergencet Pohon Tumbang di Klungkung Akhirnya Meregang Nyawa

Putu Gede tergencet pohon tumbang. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Korban yang tergencet pohon tumbang Putu Gede Saptawan (44), warga asal Banjar Lebah, Kelurahan Semarapura Kangin, akhirnya meregang nyawa setelah menjalani perawatan selama dua hari mulai hari Rabu (16/1/2019) di RSUD Klungkung akibat luka parah yang dideritanya.

Korban pohon tumbang di Jalan Raya Banjar Losan-Banjar Lepang, Desa Takmung, Klungkung tersebut, menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (18/1/2019) sekira pukul 01.00 Wita.

Suami dari Ni Komang Sri Mirayani (40) tersebut sempat dirawat intensif di Ruang ICU RSUD Klungkung. Meski tindakan medis telah dilakukan, ayah dua anak ini akhirnya meninggal dunia.

Korban diketahui mengalami cedera parah di bagian kepala, patah pada lengan kanan, pergelangan tangan kiri dan paha kiri akibat tertimpa pohon berdiameter 60 cm dan tinggi sekitar 14 meter saat hendak berangkat berkerja menuju daerah Canggu, Kabupaten Badung.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi pohon berukuran raksasa tumbang di Jalan Raya Losan, Desa Takmung, Klungkung pada Rabu (16/1/2019) pagi akibat hujan deras disertai angin kencang. (tra)

BACA JUGA:  Tari “Ngandap Kasor” Andalan Jembrana