Cari Barang Bekas, Pemulung Temukan Tengkorak Manusia di TPS

Polisi lakukan olah TKP di tempat ditemukannya tengkorak manusia. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pemulung bernama Ari Kurniawan (40) menemukan tengkorak yang diduga tengkorak kepala manusia di tempat pembuangan sampah (TPS) di Jalan IR. Soekarno, Banjar Tegal Belodan, Desa Dauh Peken, Kabupaten Tabanan.

“Iya benar tadi sekitar pukul 11.00 ada pemulung menemukan tengkorak saat mencari barang bekas,” ungkap Kasubbag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma saat dikonfirmasi, Kamis (17/1/2019).

Peristiwa tersebut membuat pengguna jalan yang tengah melintas di By Pass Soekarno menghentikan kendaraan. Selain mengaku penasaran, tidak sedikit yang mencoba mengambil gambar melalui handphone.

Informasi diperoleh, saat itu Ari datang ke TPS sendirian. Belum lama mencari barang bekas, ia dikejutkan dengan tengkorak kepala manusia di antara tumpukan karung putih dan di atas sampah-sampah berserakan.

Karena takut, pria yang tinggal di Puskopad Jalan Kencana Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan ini lalu melapor ke Polsek Tabanan. Tim Inafis Polres Tabanan yang menerima laporan mendatangi lokasi penemuan dan melakukan olah TKP.

“Tadi setelah selesai dilakukan olah TKP oleh tim Inafis, tulang tengkorak langsung dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Tabanan Serius Perangi Korupsi