Wabup Serahkan 1.147 Sertifikat PTSL

Penyerahan sertifikat PTSL di Gedung Ketut Maria. (foto:ryan).

Beritabalionline.com –  Sebanyak 1.147 Sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dibagikan kepada masyarakat Tabanan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Tabanan dan Kecamatan Marga. Pembagian sertifikat dilakukan secara simbolis kepada 10 penerima oleh Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya SE, MM, yang didampingi Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tabanan Made Sudarma, Senin (14/1/2019) di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan.

Wabup Sanjaya mengatakan, Pemerintah Tabanan akan selalu mendukung program pendaftaran tanah sistematis lengkap, yang di buktikan dengan memfasilitasi kegiatan sosialisasi untuk aparat desa tentang pendaftaran tanah. Pemkab Tabanan  juga telah membuat Tim pendamping PTSL yang bekerjasama dengan kantor BPN Tabanan untuk mendata masyarakat yang memiliki tanah belum bersertifikat.

“Kepada masyarakat penerima sertifikat, saya harapkan agar menggunakan sertifikat dengan baik, serta menjadikan momentum penyerahan ini sebagai tonggak untuk melaksanakan pembangunan Tabanan agar semakin maju,” harapnya. (ryn)