Mini Mart di Kuta Dirampok, Pelakunya Diduga Oknum Polisi

Tim Inafis Polresta Denpasar mendatangi TKP perampokan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Sebuah Mini Mart di Jalan Nakula, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, dirampok. Pelaku perampokan diduga oknum anggota kepolisian dengan pangkat Bripda berinisial GYKD.

“Pelaku memaksa minta uang sambil mengancam kasir toko dengan pecahan botol. Karena takut, kasir toko lalu menyerahkan uang Rp441 ribu kepada pelaku,” kata sumber di lapangan, Selasa (15/1/2019).

Informasi yang dirangkum di lapangan menyebutkan, aksi perampokan dilakukan pelaku seorang diri, Selasa (15/1/2019) sekitar pukul 03.00 dini hari. Sebelum melancarkan aksinya, pelaku sempat menenggak minuman keras jenis arak di suatu tempat.

Dalam kondisi teler, polisi muda ini lalu mengendarai sepeda motor jenis matic dan keliling Kuta. Saat melintas di Jalan Nakula, Seminyak, Kuta, pelaku berhenti di depan Mini Mart.

Pelaku kemudian mengambil sebuah botol dan memecahkannya. Oknum anggota Polri ini lalu masuk ke dalam toko dan mengacungkan pecahan botol kepada pegawai toko sembari berkata, “Keluarkan uangnya dari laci”.

Usai menerima uang Rp441 ribu pelaku berniat pergi. Apes, saat baru melangkah keluar, salah satu karyawan toko melawan dan memukul pelaku hingga pelaku terjatuh. Tak lama berselang, polisi yang menerima laporan mendatangi lokasi kejadian dan membawa pelaku ke Mapolsek Kuta.

Polisi juga turut mengamankan barang bukti seperti sepeda motor, helm ARC warna unggu, jaket, batu, sepasang sandal jepit dan uang Rp441 ribu. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus yang sudah mencoreng korps baju coklat tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan juga tidak menjawab pertanyaan saat dikonfirmasi Koran Metro. *agw

BACA JUGA:  Lagi Buka Google Map, Handphone Turis Australia Dijambret