Alami Lakalantas, Pengendara Motor Tewas di By Pass Ngurah Rai

Jenazah pengendara motor saat dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pengendara sepeda motor bernama Alvin Sanjaya (21) meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan di Jalan By Pass Ngurah Ray sebelah barat Praja Raksaka, Denpasar Selatan.

“Korban meninggal di TKP karena mengalami cedera kepala berat. Dalam peristiwa tersebut juga mengakibatkan seorang pemuda bernama I Made Rio Aderain (20) mengalami luka pada tangan kanan, mengeluh nyeri pada kaki dan tangan kiri,” terang petugas BPBD Kota Denpasar saat dikonfirmasi, Minggu (13/1/2019).

Terkait kronologi peristiwa laka lantas yang berlangsung, Minggu (13/1/2019) sekitar pukul 00:50 Wita ini, petugas BPBD Kota Denpasar menyatakan pihaknya hanya melakukan evakuasi ke rumah sakit, sementara kasusnya ditangani oleh Sat Lantas Polresta Denpasar.

Di waktu yang hampir bersamaan, kecelakaan lalu lintas juga terjadi dua lokasi berbeda yakni di Jalan Gatot subroto Barat tidak jauh dari Hotel Aston Denpasar dan di Jalan By Pass Ngurah Ray sekitar 50 meter barat Lotte Mart, Denpasar Selatan.

Di Jalan Gatot Subroto Barat, seorang pengendara sepeda motor bernama Manfridus Nio (26) dilarikan ke RSUD Wangaya Denpasar dengan sejumlah luka-luka setelah mengalami kecelakaan.

“Korban mengalami luka lecet di tangan, kaki, punggung, siku dan lutut. Sementara I Putu Hardika (38) yang mengalami kecelakaan di jalan By Pass Ngurah Ray dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar dengan luka robek di kepala serta lecet di jari manis tangan kanan dan kaki sebelah kanan,” kata petugas BPBD Kota Denpasar. (agw)

BACA JUGA:  Tabanan Gelar Simulasi Kampung Siaga Bencana