Bupati Klungkung Ingatkan Kepala Dinas Agar Tidak Menjadi Sosok Idealis

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Beritabalionline.com – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengingatkan Kepala Dinas agar tidak menjadi sosok yang idealis dengan satu dinas yang dipimpinnya saja karena Dinas tersebut dinilai bukan milik Kepala Dinas itu sendiri.

“Jangan menjadi sosok yang Idealis dengan satu Dinas yang dipimpin saja, Misalnya Dinas Pendidikan hanya akan menanggapi komentar masyarakat mengenai Pendidikan saja dan begitu juga dengan dinas lainnya, karena Dinas tersebut bukan milik Kepala Dinas Sendiri,”  ucap Bupati Suwirta kepada seluruh Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Klungkung saat mengadakan rapat di ruang terbuka bersama Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Klungkung bertempat di Monument Revolusi Mental Lapangan Puputan Klungkung pada Minggu (13/1/2019).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra mengatakan rapat ini diadakan dalam rangka mengajak para Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Klungkung untuk bersama-sama menanggapi berita yang terjadi terkait kebijakan yang diambil, program yang dilaksanakan dan hal lainnya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung di Sosial Media.

Terkait Unggahan di media Sosial, Bupati Suwirta menyarankan kepada semua Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Klungkung supaya tidak terlalu banyak menanggapi dengan regulasi, tetapi tanggapi dengan menggunakan logika. Sebelum mengadakan rapat, Bupati Suwirta menyempatkan meninjau kegiatan komunitas Trash Hero yang sedang melakukan aktivitas di areal lapangan Puputan Klungkung. (huk)

BACA JUGA:  Bangli Digelontor 5 Angkutan Perintis, Diprioritaskan Untuk Siswa Sekolah