Spaso Yakin Bali United Bisa Juara Liga 1 2019

Aksi pemain Bali United, Ilija Spasojevic (depan), saat menggiring bola dibayangi pemain Persija Jakarta.(foto: ist).

Beritabalionline.com – Striker Bali United, Ilija Spasojevic, yakin bahwa timnya mampu meraih gelar juara Liga 1 2019. Penyerang andalan Bali UnitedIlija Spasojevic, memiliki ambisi besar untuk membawa timnya meraih gelar juara Liga 1 2019.

“Saya yakin kami bisa musim 2019. kami bisa mempersembahkan gelar juara. Kami akan berjuang keras,” kata Spasojevic, Selasa (8/1/2019).

Demi mencapai impian tersebut, pemain yang akrab disapa Spaso itu rela mengesampingkan target pribadi. Spaso hanya ingin membantu tim untuk meraih hasil positif selama berkompetisi di Liga 1 2019.

Menurut Spaso, kontribusi untuk kemenangan tim lebih penting dari segala hal.

“Tidak ada target gol, sepak bola adalah olahraga tim. Target saya adalah membantu Bali United jauh lebih bagus dari musim lalu,” kata Spaso dilansir blasport.com.

Mantan penyerang Bhayangkara FC itu memprediksi bahwa akan terjadi persaingan ketat pada musim 2019.

Meski tak menjadi top scorer tim, statistik penampilan Spaso musim 2018 terbilang tidak mengecewakan.

Ia mencetak 14 gol dan lima asis dalam 35 laga resmi yang dijalani Bali United pada musim 2018.

Pada ajang Liga 1 2018, ia mampu mencetak 9 gol dan empat assis dalam 28 laga bersama Serdadu Tridatu.

Selain itu, penyerang bernomor punggung sembilan itu juga mencetak dua gol pada babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018, dua gol dan satu assis di Piala AFC 2018, serta satu gol dalam satu laga di Piala Indonesia.

Saat ini, Spaso telah mendapatkan duetnya ketika meraih gelar juara Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC, yaitu Paulo Sergio.

Pemain terbaik Liga 1 2017 itu telah resmi didatangkan oleh manajemen Serdadu Tridatu dari Bhayangkara FC pada bursa transfer akhir musim 2018.(arz)

BACA JUGA:  Cabor Criket Badung dapat Perhatian Dunia