Pamit Suami Liburan ke Bali, Wanita Cantik Kedapatan Tidur Satu Kamar Bersama Pria Lain

Ilustrasi penggerebekan kasus perselingkuhan.

Beritabalionline.com – Seorang wanita berinisial LDE (23) tertunduk lesu saat dimintai keterangan petugas kepolisian. Perempuan cantik asal Cirebon, Jawa Barat ini kepergok tidur sekamar di hotel mewah di Jalan Sunset Road Kuta, Badung bersama seorang laki-laki berinisial SRU (24).

“Adalah suami terlapor berinisial ARP (56) yang memergoki istrinya berada satu kamar dengan pria lain. Saat digrebek cowoknya ketakutan dan bersembunyi di dalam kamar mandi,” kata sumber di lapangan, Selasa (8/1/2019).

Sumber sumber itu, pelapor ARP sudah lama mencurigai istrinya berselingkuh dengan pria lain namun hal itu tidak pernah terungkap. Suatu ketika, sang istri pamit berlibur ke Bali bersama teman-temannya. Sang suami yang sejak awal mengetahui kenakalan sang istri kemudian menghubungi temannya yang tinggal di Bali agar mengawasi keberadaan istrinya.

Benar saja, teman pelapor berinisial JW mengabarinya dan mengatakan jika istrinya menginap bersama pria lain di kamar 122 salah satu hotel di Jalan Sunset Road Kuta. Pelapor kemudian berangkat ke Bali dan menginap di Hotel Fashion di Jalan Legian, Kuta untuk mencari kebenaran informasi tersebut.

Setelah yakin istrinya berada dalam satu kamar bersama laki-laki lain, pria asal Madiun, Jawa Timur ini melapor ke Polsek Kuta. Pada hari, Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 22:30 Wita, pelapor bersama anggota Polsek mendatangi hotel tempat istri dan selingkuhannya menginap.

Setibanya di depan pintu kamar hotel, petugas mencoba mengedor pintu kamar namun tidak dibuka oleh pasangan mesum tersebut. Namun berselang 10 menit, pintu kamar terbuka sedikit tapi masih dikunci dari dalam. Ketika terus digedor, LDE kemudian membuka pintu kamar.

Pelapor tampak emosi dan berteriak-teriak ketika melihat istrinya tengah berusaha mengenakan pakaian dan wajahnya terlihat lelah. Sedangkan sang lelaki yang diketahui asal Jakarta bersembunyi di dalam kamar mandi karena ketakutan. Kedua pasangan selingkuh tersebut lalu digiring ke Mapolsek Kuta untuk dimintai keterangan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricky Fadlianshah belum memberikan jawaban. Pesan singkat yang dikirim juga belum dibalas. Kendati demikian, informasi diperoleh bahwa LDE dan SRU masih berada di sel tahanan Polsek Kuta. (agw).