Saat Melepas Anggotanya, Kapolres Bangli Gendong Polisi yang Purna Tugas

Kapolres Bangli saat menggendong anggota polri yang purna tugas. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo mempunyai cara unik saat melepas anggota Polres Bangli yang purna tugas (pensiun). Bersama pejabat utama Polsres Bangli, sebanyak 17 anggota yang pensiun digendong di halaman depan Mapolres.
“Apa yang kami lakukan merupakan bentuk penghargaan kepada anggota yang pensiun atas dedikasinya selama bertugas di Polres Bangli,” ucap Kapolres saat dihubungi, Jumat (4/1/2019).
Pelepasan anggota purna tugas oleh Polres Bangli serangkaian pelaksanaan upacara Korps Raport kepada 51 anggota yang diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di lapangan Mapolres Bangli, Kamis (3/1/2019).
Usai melakukan aksi menggendong, Kapolres menyampaikan pesan kepada anggota yang purna tugas untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolah raga serta tetap menjaga jalinan silahturahmi dengan Polres Bangli.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang juga didampingi ibu-ibu Bhayangkari memberikan bingkisan kepada anggota yang pensiun.
“Bingkisan ini merupakan kenang-kenangan dari Polres Bangli agar selalu diingat oleh anggota yang purna tugas bahwa dirinya pernah bertugas disini,” ucap Kapolres. (agw)
BACA JUGA:  Pejalan Kaki Tewas Ditempat Usai Dihantam Panther