Awal Tahun, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat dan 14 Orang Luka-luka Usai Alami Lakalantas

Petugas memberikan pertolongan kepada korban yang mengalami Lakalantas. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Seorang pria tanpa indentitas meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Cokroaminoto, depan Jaya Kerti, Ubung, Denpasar Utara.
“Korban mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di tempat setelah mengalami lakalantas tadi pagi. Tidak ditemukan identitas, namun korban diperkirakan berusia 30 sampai 35 tahun,” kata petugas BPBD Kota Denpasar, Selasa (1/1/2019).
Petugas BPBD menerangkan, informasi yang diperoleh dari masyarakat, pria tersebut merupakan pengendara sepeda motor. Namun secara detail terkait kronologi kejadian, petugas BPBD mengatakan tidak mengetahui karena sudah ditangani pihak kepolisian.
“Jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar,” jelasnya.
Pesta perayaan pergantian tahun juga membuat petugas BPBD Denpasar sibuk. Dalam waktu yang hampir bersamaan terjadi peristiwa kecelakaan di jalan raya hingga menyebabkan 14 orang mengalami sejumlah luka. Untuk mempercepat penanganan, korban dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar dan RSUD Wangaya Denpasar.
Menurut petugas, korban rata-rata pengendara motor yang hendak pulang usai menikmati malam pergantian tahun, Selasa (1/1/2019) dini hari. Luka yang diderita korban akibat kecelakan juga bervariasi seperti luka robek, keluar darah dari hidung dan mulut, kesadaran menurun bahkan pingsan, serta patah kaki.
“Ada juga satu keluarga harus dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor yang dikendari terlibat tabrakan dengan pengendara motor lain. Dugaan sementara masyarakat yang mengalami kecelakaan karena ngantuk dan kelelahan setelah menikmati malam tahun baru,” kata salah satu petugas kepolisian lalulintas Polresta Denpasar. (agw)
BACA JUGA:  Bupati Eka Ajak Generasi Muda Tertib Berlalu Lintas