Ajak Pengunjung Kenang Masa Lalu, Patra Bali Resort Hadirkan Krisdayanti di Malam Tahun Baru

Krisdayanti bersama managemen The Patra Bali Resort. (foto : Agung W/Beritabalionline.com)
Beritabalionline.com – Diva musik pop Indonesia Krisdayanti (KD) memeriahkan malam pergantian tahun yang digelar The Patra Bali Resort & Villas. Krisdayanti rencananya akan membawakan 20 lagu-lagu miliknya yang sempat hits di era 90 hingga 2000 an.
“Nanti saya juga akan membawakan lagu-lagu lawas tahun 70 dan 80 an,” ucapnya saat jumpa pers di The Patra Bali Resort & Villas, Kuta, Kabupaten Badung, (31/12/2018).
Adik kandung penyanyi Yuni Sara ini menambahkan, untuk melengkapi acara penutup akhir tahun 2018 dan membawa penonton kembali bernostalgia ke masa lalu, para penonton juga diajak bernyanyi bersama.
“Pasti seru, tapi sekarang saya tidak bisa katakan lagu-lagu apa saja yang nanti saya bawakan, pokoknya heboh,” ujar wanita asal Malang, Jawa Timur ini.
Direktur Operasi PT Patra Jasa, selaku induk perusahaan The Patra Bali Resort & Villas, Ferry Febrianto mengatakan, acara yang dipandu oleh MC Kondang Indra Bekti dan Astry Ovy ini siap membawa pengunjung menelusuri “Lorong Waktu” dan bernostalgia mengenang masa lalu.
Suasana nostalgia ini dapat dirasakan melalui dekorasi, makanan dan juga penampilan dari pengisi acara puncak malam Tahun Baru 2018. Pengunjung dapat menikmati makanan dan permainan di era 80 an seperti permen susu, es lilin, es kebo, permen karet YOSAN, anak mami, mi kremes boboho, dan sebagainya.
“Para pengunjung juga disuguhkan beragam permainan masa lalu seperti permainan congklak, bakiak, gundu, perahu air, bekel dan monopoli,” jelasnya.
Ferry menambahkan, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur PT Patra Jasa terhadap kinerja perusahaan selama tahun 2018 yang memberikan dampak positif.
“Kami ingin berterima kasih kepada pelanggan setia dari Patra Jasa yang sudah mempercayakan kami untuk bisa berkembang menjadi salah satu Property Developer di Indonesia. Dan sebagai bentuk rasa syukur, perusahaan akan menyisihkan sebagian dana dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,” kata Ferry. (agw)
BACA JUGA:  Menteri Eko Puji Pemkab Tabanan yang Sukses Mengelola Dana Desa