Mantan Wakil Ketua DPRD Bali yang Tersandung Kasus Narkoba Meregang Nyawa

Jro Jangol saat dirawat di RS Kasih Ibu, Denpasar. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Komang Swastika alias Jro Jangol meninggal dunia. Terpidana kasus narkoba ini dikabarkan meregang nyawa di LP Kerobokan, Jumat (28/12/2018) pagi sekitar pukul 05:00 Wita.
“Kabar tersebut tidak benar (meninggal di Lapas), yang benar itu, dia (Jro Jangol) meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar, tadi pagi sekira pukul 05.00 Wita,” kata Kepala Lapas (Kalapas) Kerobokan, Tony Nainggolan saat dikonfirmasi via WhatsAap.
Kalapas menerangkan, Jro Jangol yang divonis 12 tahun penjara tersebut meninggal dunia karena gagal napas. Diagnosa terakhir saat diobservasi terjadi penurunan kesadaran susp toksik enchelopalopati dan gagal nafas.
“Saat ini kami tengah menunggu informasi lebih lanjut dari pihak rumah sakit Kasih Ibu,” jelas Tony.
Komang Swastika alias Jro Jangol divonis 12 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Denpasar pada tanggal 7 Juni 2018 lalu. Pria berusia 41 tahun itu ditangkap Satresnarkoba Polresta Denpasar karena terlibat peredaran narkotika.
Sebelum berhasil diamankan, Jro Jangol sempat melariakn diri dan akhirnya berhasil diamankan jajaran Satresnarkoba Polresta Denpasar di sebuah gubuk persawahan di daerah Gianyar. (agw)
BACA JUGA:  Tak Ingin Kecolongan, Penjaga dan Tahanan Polresta Denpasar Dirapid Test