K3S Kota Denpasar Dukung Difabelpreneur Tampil di Denfes 2018

Ny. Selly Mantra berpose dengan anak penyandang disabilitas yang tampil di Denfest 2018. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Denpasar Festival (Denfest) setiap tahunnya selalu mendukung hadirnya wirausaha-wirausaha muda di Kota Denpasar. Mulai dari kuliner, fashion, dan aneka kerajinan lainnya diberikan ruang dan kesempatan untuk memperkenalkan produknya melalui stand atau saung yang sudah disiapkan Pemkot Denpasar.

Salah satu yang istimewa dalam penyelenggaraan Denfest 2018 ini adalah tampilnya difabelpreneur yang memberikan  ruang lebih luas para penyandang disabilitas untuk memperkenalkan hasil karyanya yang juga diperjualbelikan.

Difabelpreneur adalah para penyandang disabilitas yang memiliki potensi sebagai seorang pengusaha. Keterbatasan yang mereka miliki tak lantas membuat kreativitasnya terbatas, justru sebaliknya mereka diberikan kesempatan untuk berkreativitas sekaligus memperkenalkan produknya di stand khusus Denfest 2018.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Selly Dharmawijaya Mantra saat mengunjungi stand Difabelpreneur dibawah naungan Dinas Sosial Kota Denpasar, Jumat(28/12/2018).

“Saya sangat mendukung langkah ini sebagai salah satu penguatan industri kreatif dan wadah sahabat-sahabat penyandang disabilitas untuk bangkit dan mampu memperkuat ekonomi mereka,” ungkapnya. (tra)

BACA JUGA:  Roadshow Bus KPK “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” di Kabupaten Gianyar