Sehari Pasca Galungan, Kapolda Bali Pantau Arus Lalin Wilayah Gianyar dan Bangli

Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose didampingi Kabid Humas saat berpatroli dengan helikopter. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose kembali melakukan patroli dengan menggunakan Helikopter Bell-429/P-3201 Dit Poludara Baharkam Polri yang di BKO kan di Polda Bali.
Kapolda Bali didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja berkeliling memantau situasi keamanan dari udara mulai seputaran wilayah Denpasar, Gianyar dan Bangli.
“Kegiatan patroli lewat jalur udara ini dilakukan dalam rangka pengamanan hari raya Natal, Galungan, Kuningan dan Tahun Baru,” jelas Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja saat dimintai keterangan usai kegiatan patroli, Kamis (27/12/2018).
Kombes Pol Hengky menerangkan, patroli bertepatan dengan manis Galungan ini juga sekaligus mengecek situasi arus lalu lintas, di mana banyak masyarakat keluar rumah bersama keluarganya untuk mengunjungi tempat-tempat wisata atau tempat keramaian lainnya.
“Sepanjang jalur yang kami lalui saat melaksanakan patroli tadi tidak ditemukan adanya kemacetan, salah satunya di jalan By Pass IB Mantra yang terpantau lancar,” kata Kabid Humas.
Sebelumnya, Kapolda Golose didampingi Dandim 1626/Bangli, Letkol Cpn Andy Pranoto dan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo melakukan patroli dari udara untuk memantau situasi daerah Bangli dan sekitarnya selama perayaan Hari Raya Galungan.
“Secara keseluruhan wilayah Kabupaten Bangli terpantau aman. Kami akan terus melaksanakan pemantauan di wilayah-wilayah lainnya untuk menjaga pulau Bali ini tetap aman dan kondusif,” ucap Kabid Humas. (agw)
BACA JUGA:  Pria Tua di Garut, Jawa Barat Minum Darah Sapi Kurban Bikin Heboh Warga