Ditinggal Majikan ke Singapura, Pembantu Rumah Tangga Ditemukan Meninggal di Kamar

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban dari dalam kamar. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Seorang pembantu rumah tangga bernama Rupini (61) ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah di Jalan Bedahulu gang XII nomor 9, Denpasar Utara. Korban meninggal di dalam salah satu kamar dengan posisi kepala menengadah ke atas.
“Jenazah korban pertama kali ditemukan pemilik rumah bernama Candra Wijaya (45),” terang Kapolsek Denpasar Barat AKP Johannes Nainggolan saat dikonfirmasi, Kamis (27/12/2018).
Menurut saksi, saat itu ia baru pulang dari Singapura, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 21:30 Wita. Sampai di rumah, saksi melihat pintu gerbang dalam keadaan terkunci dan lampu rumah semua padam.
Pengusaha asal Jawa Timur ini kemudian berusaha memanggil dan menghubungi korban namun tidak ada jawaban. Khawatir terjadi sesuatu, saksi kemudian meminjam tangga dan masuk ke dalam rumahnya.
“Korban ditemukan terbujur kaku di dalam kamarnya. Saksi lalu menghubungi Kelian Banjar Praja Sari dan Kelian Adat setempat untuk memberitahu jika pembantunya meninggal dunia dirumahnya,” kata Kapolsek.
Polisi yang menerima laporan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh wanita paruh baya tersebut.
“Penyebab kematian korban kita masih menunggu hasil dari RSUP Sanglah. Tapi dari pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelas Kapolsek. (agw)
BACA JUGA:  Tropy Kalpataru Akan Diarak Sepanjang 600 Meter