Wanita Paruh Baya Bunuh Diri dengan Cara Meloncat ke Dalam Sumur

Jenazah korban saat dievakuasi ke RSUD Mangusada Kapal. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Suasana duka menyelimuti warga masyarakat Banjar Lateng, Desa Sibangkaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Tepat di hari raya Galungan, salah satu warga setempat bernama Ni Made Mandri (65) nekat bunuh diri.
“Korban menyeburkan diri ke dalam sumur di belakang rumahnya. Saat dievakuasi korban sudah meninggal dunia,” terang Kabid Logistik dan Kedaruratan BPBD Kabupaten Badung, dr. Ermy Setiari saat dihubungi, Rabu (26/12/2018).
Menantu korban bernama Ni Made Eka (41) yang melihat langsung mertuanya bunuh diri menuturkan, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 04:30 Wita ia pergi ke kamar mandi. Di sana saksi melihat korban berusaha membuka tutup sumur.
Belum selesai saksi bertanya untuk apa membuka tutup sumur, tiba-tiba korban menceburkan diri ke dalam sumur sedalam kurang lebih sepuluh meter tersebut. Saksi yang terkejut spontan berteriak memanggil suaminya, I Wayan Sukarya (41).
Aparat desa yang mendengar salah satu warganya menyeburkan diri ke dalam sumur kemudian menghubungi kepolisian. Tak berselang lama TRC BPBD Badung tim Basarnas dan Babinsa Koramil Abiansemal mendatangi lokasi kejadian.
Hampir satu jam melakukan penanganan, tubuh perempuan paruh baya tersebut berhasil dievakuasi dalam keadaan sudah meninggal dunia.
“Korban memiliki latar belakang gangguan kejiwaan, setelah berhasil diangkat dari sumur oleh tim Basarnas, korban kemudian dievakuasi ke RSUD Mangusada Kapal,” kata dr. Ermy. (agw)
BACA JUGA:  Pemkot Denpasar Petakan Potensi untuk Ciptakan Obyek Wisata Baru