Rumah di Jalan Badak Agung Disantroni Perampok, Pelaku Sekap Penjaga Rumah

Petugas kepolisian datangi rumah yang jadi sasaran perampok di Jalan Badak Agung, Denpasar. (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)
Beritabalionline.com – Peristiwa perampokan berlangsung di sebuah rumah di Jalan Badak Agung XVII nomor 3A, Renon, Denpasar Timur, Senin (24/12/2018) sekitar pukul 12:30 Wita.
“Pelaku diduga dua orang. Pemilik rumah tidak ada di tempat saat kejadian,” terang Kapolsek Denpasar Timur AKP Nyoman Karang saat ditemui di lokasi kejadian.
Informasi dari petugas kepolisian, pelaku beraksi dengan mengobrak-abrik empat kamar dan membongkar sebuah brankas. Belum diketahui barang-barang yang digasak para pelaku.
Untuk melancarkan aksinya, pelaku menyekap penjaga rumah bernama Ketut Waridana dengan kain.
“Penjaga rumah diikat dengan menggunakan kain. Ia berhasil melepaskan diri setelah pelaku kabur,” kata petugas.
Sementara itu, tetangga korban bernama Ari menuturkan, ia sempat melihat mobil warna putih mondar mandir. Tak berselang lama, mobil tersebut berhenti di depan rumah korban.
“Saya pikir itu mobil tamu pemilik rumah. Saya baru tau ketika penjaganya berteriak minta tolong ada perampok,” tutur Ari yang rumahnya bersebelahan dengan rumah korban.
“Pemilik rumah orang dari Timor Leste. Dia kesini paling sebulan sekali, sementara rumah hanya dijaga Pak Ketut bersama istrinya,” kata Ari. (agw)
BACA JUGA:  Terlibat Sejumlah Kasus, Tiga WN Rusia Dideportasi