Ditinggal Beli Makanan, Handphone Wanita Asal Buleleng Digondol Maling

Dua pelaku pencuri handphone diamankan polisi. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Lantaran nekat mencuri handphone milik seorang wanita di Jalan Raya Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, dua orang pemuda bernama Dedi Irawan (21) dan Feri Gunawan (20) digelandang petugas ke kantor polisi.
“Pelaku kami amankan tidak jauh dari TKP hanya berselang dua jam setelah menerima laporan dari korban,” terang Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim saat dihubungi melalui telepon, Minggu (23/12/2018).
Dari keterangan korban bernama Gusti Ayu Made Santika Putri (20), saat itu ia tengah membeli makanan di sebuah warung yang ada di TKP, Kamis (20/12/2018) sekitar pukul 09:00 Wita. Tanpa sadar, ia meninggalkan handphone merk Oppo F3 miliknya di jok sepeda motor.
Hanya berselang kurang lebih lima menit, handphone miliknya hilang. Menurut warga setempat, sebelumnya ada dua orang pemuda mondar-mandir mendekati sepeda motor korban.
Merasa menjadi korban pencurian, wanita asal Singaraja ini kemudian melapor ke kantor polisi. Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara yang memperoleh informasi ciri-ciri pelaku pencurian langsung melakukan pengejaran dan berhasil meringkus kedua pelaku.
“Dari hasil interogasi pelaku mengakui meencuri handphone. Saat itu juga keduanya langsung kita bawa ke kantor untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kanit Reskrim. (agw)
BACA JUGA:  Pelaku Pembunuhan SPG Mobil di Penginapan Teduh Ayu 2 Ditangkap di Sulut