Tabrak Tempat Jual Bensin Eceran, Pengendara Motor Tewas Terbakar

Jenazah pengendara motor saat dievakuasi petugas ke rumah sakit. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di tempat dengan kondisi cukup mengenaskan setelah menabrak tempat jualan bensin eceran di sebelah warung makan di Jalan Taman Pancing nomor 4 Pemogan, Denpasar Selatan.
“Mr. X meninggal dunia di TKP dengan luka bakar cukup parah, selain itu ada empat korban lain yaitu pemilik warung yang juga mengalami luka bakar dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” terang petugas di lapangan saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (17/12/2018).
Sumber di lapangan menjelaskan, dari keterangan salah satu korban bernama Anipan (59), ketika baru selesai sholat subuh, Senin (17/12/2018) sekitar pukul 04:30 Wita, ia mendengar suara sepeda motor menabrak tembok sebelah warung tempat istrinya, Supini (57) berjualan. Saksi lalu keluar dan melihat api telah membakar warung.
“Saksi sempat melihat seorang pria tergeletak tidak di dekat warung yang terbakar. Namun karena panik, ia hanya bisa berteriak minta tolong,” jelasnya.
Warga sekitar yang melihat peristiwa kebakaran turut berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Lantaran bangunan warung nasi hanya berupa bangunan semi permanen, hanya dalam hitungan menit api dengan cepat membesar dan melahap warung. Tak lama berselang, satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, disusul satu unit mobil ambulans dari BPBD Kota Denpasar.
“Kemungkinan pada saat menabrak tempat jualan bensin eceran, botol berisi bensin terpental dan jatuh dekat dengan tempat memasak sehingga menyebabkan kebakaran. Dugaan sementara pengendara motor tidak mampu menyelamatkan diri lantaran diduga pada saat kejadian kondisinya tengah mabuk. Selain itu setengah dari bodi belakang sepeda motor yang dikendarainya juga ikut terbakar,” jelas petugas yang minta namanya tidak disebut.
Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP membenarkan telah terjadi peristiwa warung terbakar hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat. “Iya benar, karena itu kecelakaan kasusnya ditangani Satlantas Polresta Denpasar,” kata Kanit Reskrim. (agw)
BACA JUGA:  Upacara Dwijati AA Gde Agung Bharata Disaksikan Ibu Mega dan Gubernur Koster