Polisi Buru Pembuang Bayi Laki-laki di Jalan Pandu Denpasar

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga yang tengah melintas di Jalan Pandu, Denpasar Timur. Saat ditemukan, bayi dimasukkan ke dalam sebuah tas gendong warna hitam dan diletakkan di bawah pohon di pinggir jalan.
“Kondisi bayi dalam keadaan sehat dengan tali pusar masih menempel. Kemungkinan bayi itu baru lahir,” kata Kapolsek Denpasar Timur AKP Nyoman Karang saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (16/12/2018).
Menurut Kapolsek, bayi malang tersebut pertama kali ditemukan seorang wanita bernama Ni Wayan Sugiarni, warga Jalan Anyelir, Denpasar Timur ketika hendak pulang setelah membeli bakso, Minggu (16/12/2018) sekitar pukul 14:45 Wita.
“Tiba di TKP tepatnya sebelah bank BNI saksi melihat sebuah tas berisi bayi tergeletak di bawah pohon perindang. Karena takut, saksi kemudian memberitahu seorang tukang parkir bernama Ketut Aryana (45),” jelas Kapolsek.
Bayi berkulit putih itu kemudian dibawa ke Klinik MMC di Jalan Merdeka Renon, namun karena klinik tengah renovasi, oleh warga kemudian dibawa ke Rumah Sakit Puri Raharja di Jalan WR. Supratman, Denpasar.
“Pelaku pembuang bayi di dalam tas gendong masih dalam penyelidikan, sekarang bayinya sudah berada di RS Puri Raharja untuk dirawat,” jelas AKP Nyoman Karang. (agw)
BACA JUGA:  Retas Email Notaris dan Gasak Uang Bule, Pria ini Divonis 3,5 Tahun Penjara