Antisipasi Kejahatan Jalanan saat Nataru, Kapolresta Denpasar Kumpulkan Seluruh Resmob

Resmob Satreskrim Polresta Denpasar dan Resmob Polsek jajaran saat dikumpulkan Kapolresta. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan mendadak mengumpulkan seluruh personel Resmob Satreskrim Polresta Denpasar dan Reskrim Polsek jajaran di Jalan Sunset Road Kuta, Kabupaten Badung.
“Saya kumpulkan mereka untuk meningkatkan kinerja anggota Resmob dalam mengatasi kejahatan skala tinggi utamanya kejahatan jalanan,” kata Kapolresta saat dikonfirmasi, Minggu (16/12/2018).
Mantan Wadir Krimsus Polda Bali ini menerangkan, pertemuan ini juga dimaksudkan untuk memperkuat kerja sama antar anggota di lapangan dalam upaya menciptakan situasi keamanan yang kondusif.
Kegiatan ini juga dikatakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.
Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan Kapolresta Denpasar menyatakan dirinya tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan jalanan yang dianggap sudah meresahkan masyarakat.
“Kalau mereka melawan dengan menggunakan senjata saat akan diamankan, kita akan tembak mati, tentunya sesuai dengan prosedur sebelum kita mengambil tindakan tegas,” tegas Kapolresta Ruddi. (agw)
BACA JUGA:  Kapolresta Denpasar dan 1.100 Personel Jalani Tes Urine