Usai Dugem, Dua Pria Babak Belur Dikeroyok, Pelakunya Diduga Anak Mantan Pejabat

Ilustrasi pengeroyokan.
Beritabalionline.com – Dua orang pengunjung tempat hiburan malam bernama Aryandra Dinata (31) dan Mochamad Faizal Afandi (24) babak belur dikeroyok lima orang usai dugem di Jenja Club di Jalan Nakula Legian, Kuta, Kabupaten Badung.
“Korban Dinata mengalami luka pada bagian pelipis kiri, sedangkan Faisal Afandi mengalami luka di bibir, rahang memar, serta leher mengalami luka gores,” terang sumber di lapangan.
Informasi yang diperoleh beritabalionline.com menyebutkan, aksi penganiayaan berawal saat keduanya keluar dari Jenja Club, Kamis (13/12/2018) sekitar pukul 03:30 Wita. Tiba di areal parkir Hotel TS. Suite yang masih satu lokasi dengan Jenja Club, kedua korban dihajar lima orang pelaku yang salah satunya diketahui bernama Michael.
Karena kalah jumlah, kedua korban akhirnya menjadi bulan-bulanan. Bahkan, Faizal Afandi sempat tak sadarkan diri di TKP. Beruntung aksi pengeroyokan diketahui sekuriti setempat sehingga para pelaku langsung kabur.
Aksi pengeroyokan di Jenja Club menjadi viral lantaran salah satu pelaku disebut-sebut anak dari keluarga mantan pejabat tinggi negara, sedangkan salah satu korban dikatakan anak pengusaha asal Jakarta.
Saat ditemui di kantornya, Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa membenarkan peristiwa pengeroyokan di Jenja Club. Namun ketika ditanya pelaku pengeroyokan merupakan anak mantan pejabat dan korban anak pengusaha asal Jakarta, Kanit langsung membantah.
“Darimana informasi itu, pelaku saja belum kita tangkap kok bisa dikatakan anak mantan pejabat,” ucapnya di Mapolsek Kuta, Sabtu (15/12/2018).
Kanit menambahkan, saat ini pihaknya baru meminta keterangan korban dan empat orang saksi yang diduga berada di lokasi kejadian saat peristiwa penganiayaan berlangsung. (agw)