Wagub Cok Ace Minta Kontingen FOKBI Harumkan Nama Bali

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) saat melepas kontingen FOKBI Bali yang akan mengikuti kejuaraan tingkat nasional. (foto: ist).

Beritabalionline.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) berpesan kepada para atlet kontingen Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Bali agar dapat menampilkan yang terbaik sehingga prestasi tersebut dapat mengharumkan nama Bali.

“Atlet yang mengikuti pertandingan harus menjungjung tinggi semangat juang puputan serta berjuang untuk menampilkan yang terbaik sehingga hasil berupa medali dapat diperoleh,” ujarnya, Jumat (14/12/2018) di Ruang Rapat Wagub saat melepas kontingen FOKBI Bali yang akan mengikuti kejuaraan tingkat nasional pada ajang lomba senam poco-poco nusantara di Jakarta 16 Desember 2018 mendatang.
Lebih lanjut, Wagub Cok Ace meminta kepada pelatih dan official untuk menjaga kondisi atlet sehingga siap dalam menghadapi pertandingan. Komunikasi atara pelatih, atlet dan official perlu dimantapkan karena sering terjadi salah pengertian pada saat pertandingan berlangsung yang berakibat prestasi yang diraih kurang maksimal.
Pencapaian prestasi guna mengharumkan nama Bali di nasional melalui olahraga harus didasari semangat dan tanpa pamrih oleh atlet, pelatih dan pengurus itu sendiri, sambung Cok Ace. Wagub Cok Ace mengharapkan kedepannya pembinaan terhadap atlet yang mengikuti lomba senam poco-poco ini dapat lebih dimantapkan sehingga nantinya dapat mengikuti ajang yang lebih tinggi.
Sementara itu, Ketua FOKBI Bali Grace Tangkudung mengucapkan terimakasih atas dukungan Wagub Cok Ace. Ia melaporkan bahwa tim yang berjumlah 14 orang terdiri dari cadangan, perias dan official siap untuk berlaga di ajang yang memperebutkan piala Ibu Negara.
Selain itu, ia juga melaporkan bahwa dalam kejuaraan tersebut pihaknya akan berlomba dalam kategori profesional, dimana akan ada 19 juri yang menilai. Dengan penilaian yang sangat ketat ini, ia berharap dengan usaha dan doa restu dari Wagub Cok Ace pihaknya dapat menampilkan yang terbaik dan tentunya membawa hasil terbaik untuk Bali. (arz)
BACA JUGA:  Humas Pemkot Denpasar Sabet Juara I Turnamen Futsal Kemitraan yang Digelar PWI Bali