Wakil Manager Novotel Bandara Ngurah Rai Ditemukan Meregang Nyawa

Jenazah Wakil Manager Hotel Novotel Bandara Ngurah Rai tergeletak di lantai sebelum dievakuasi ke rumah sakit. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Wakil Manager Hotel Novotel Bandara Ngurah Rai, I Made Yastika (45) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar nomor 3381 Hotel Novotel Bandara Ngurah Rai, yang berada di kawasan Bandara Ngurah Rai, Tuban, Badung.
“Saat ditemukan korban dalam posisi tidur terlentang di lantai kamar dengan kedua kaki sebagai tumpuan,” terang sumber di lapangan, Kamis (13/12/2018).
Informasi diperoleh, sebelumnya, Kamis (13/12/2018) sekitar pukul 13:00 Wita korban sempat bertemu dan menyapa beberapa karyawan di lantai bawah dan mengatakan dirinya kurang enak badan.

Sekitar pukul 15:00 Wita, seorang karyawan hotel bernama Daniel mendatangi kamar tempat korban beristirahat. Lantaran berulang kali mengetuk pintu tidak ada jawaban, saksi kemudian membuka pintu kamar dan sudah melihat tubuh korban terlentang di lantai.

Saksi kemudian memberitahu managemen hotel yang selanjutnya menghubungi Rumah Sakit Siloam Kuta. Tim dokter RS. Siloam yang melakukan pemeriksaan menyatakan korban sudah meninggal dunia.
“Korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS. Sanglah Denpasar,” terang sumber. (agw)
BACA JUGA:  Gara-gara Selingkuhi Istri Orang, Pria ini Didenda Rp127 Miliar