Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di Pantai Legian

Mayat Mr X sebelum dievakuasi di Pantai Legian. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengapung di pantai Legian depan Hotel Legian Beach, Kuta, Kabupaten Badung. Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah dalam kondisi rusak dan sulit dikenali.
“Kondisi tubuh membusuk, kulit terkelupas dan kaki sebelah kanan sudah hancur tinggal tulang. Korban ditemukan tanpa menggunakan pakaian,” kata petugas di lapangan, Minggu (9/12/2018).
Balawista Badung, I Wayan Sudarta (41) menuturkan, saat berada di Pos 5 Balawista depan Legian Beach Hotel untuk melakukan pengawasan, Minggu (9/12/2018) sekitar pukul 11:00 Wita, datang seorang pedagang acung yang melaporkan ada mayat mengapung di bibir pantai.
Pos Induk Balawista Badung yang juga mendengar laporan mendatangi lokasi penemuan dengan menerjunkan satu unit mobil ambulans. Melihat kondisi mayat sudah rusak, petugas memperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 10 hari sebelum ditemukan di pantai.
“Diduga mayat tersebut kiriman dari tempat lain karena di sekitar TKP tidak ada laporan orang hilang atau tenggelam di pantai. Kalau dilihat dari ciri-ciri jenazah, korban bukan WNA,” kata petugas Balawista Badung.
Lantaran tidak memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan kondisi jenazah di TKP, mayat Mr X yang diperkirakan berusia 60 tahun tersebut langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar. (agw)
BACA JUGA:  Mengetahui Lampu Hias Dirusak, Bupati Suwirta Geram dan Introgasi Petugas Satpol PP